OPEN PO BUKU RESEP BUNDA NINA

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh
Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk membuka lagi PO buku saya yang berjudul "KUMPULAN RESEP HITS DI INSTAGRAM, 100+ RESEP ANDALAN DAPUR BUNDA NINA". Buku ini diterbitkan pada bulan Juli lalu oleh PT. Gramedia Pustaka Utama. Sebenarnya saya sudah pernah buka PO juga sih, tapi sebelumnya sudah sold out melalui IG. Buat teman-teman yang berminat, bisa mengikuti PO-nya ya.

PO ini saya tujukan hanya untuk yang serius, sabar dan percaya saja ya, karena yang namanya PO, berarti teman-teman harus transfer dahulu dan buku akan dikirmkan setelah tutup PO. In shaa Allah saya amanah kok. Berikut adalah ketentuan PO bukunya ya

1. Bagi yang mengikuti PO buku, mohon mengirimkan WA ke nomor +62 8123189635, dengan mencantumkan nama, alamat dan no hp yang bisa dihubungi. Jangan melalui komen blog atau IG ya karena takut ada yang terlewat.

2. Harga buku selama PO Rp 118.000 + ongkos kirim (harga normal di Gramedia Rp 138.000), pengiriman melalui ekspedisi JNE dari Kediri. Teman-teman bisa cek ongkir melalui web JNE juga ya.

3. Setelah mengirimkan data melalui nomor WA di atas, tunggu rekap orderan dari kami dan selanjutnya bisa ditransfer melalui rekening BCA atas nama saya. Pembayarannya full payment ya, tidak sistem DP, mohon pengertiannya.

4. Buku akan dikirimkan setelah masa PO berakhir atau sekitar akhir September

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa saya tidak memakai sistem DP dan harus transfer full payment. Hal tersebut dikarenakan saya juga akan membayar full payment ke pihak penerbit, jadi mohon pengertiannya ya. Seperti yang saya sebutkan di atas, PO hanya untuk yang serius, sabar dan percaya kepada saya hehehe.

Sekedar cerita, buku pertama saya ini masih jauuuh dari sempurna, tapi in shaa Allah resep-resep yang ada di dalamnya cukup mudah dipraktekkan dan juga praktis karena kan saya sendiri juga masih belajar ya. Sebagian besar resep memang sudah pernah saya posting di IG ataupun blog. Trus kenapa harus dibikin buku bund? Kan bisa tuh liat di IG atau blog, gratis pula hehehe. Untuk saya pribadi yang memang pecinta dan kolektor buku, memiliki dan membaca buku fisik "beda sensasinya" dengan membaca melalui media online. Sampai sekarang saya masih rutin ke toko buku, masih sering beli buku resep juga, padahal resep gratis mah bisa didapatkan dengan mudah ya hehehe. Saya suka menulis sejak kecil, dulu sih pengennya bisa bikin buku sendiri tapi gak kebayang buku resep lah karna dulu kan gak bisa masak euy. Qadarullah ternyata saya diberi kesempatan membuat buku resep. Bukan berarti dengan membuat buku resep ini saya lebih pinter masak dan bikin kue dibanding yang lain ya, sama sekali tidak. Karena saya masih fakir ilmu, tapi dengan ilmu yang masih sedikit ini saya juga ingin berbagi, antara lain dengan resep yang saya posting di blog, IG atau kalau dulu di FB juga, sssttt sekarang mah udah gak pernah FB an hihihi. 

Selain berisi resep-resep lama saya, buku resep ini juga berisi beberapa resep baru saya, antara lain sebagai berikut

Kakap Bakar

Sus Vla Lemon


Pisang Rai


 Churros Labu Kuning


Sate Taichan


Demikian iklan saya di postingan ini (tsaaah iklan), ditunggu WA nya ya. Terima kasih ^^

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==