BLACK FOREST FOR PAK LUCKY



Salah satu orderan beberapa hari yang lalu adalah dari salah satu customer setia Dapur Nays, yaitu Jeng Ernik. Alhamdulillah...tiap tahun selalu memesan BDCK untuk anggota keluarga beliau. Kali ini yang berulang tahun adalah suaminya, yaitu Pak Lucky yang kebetulan juga adalah teman lamaku, sejak SD euy hehehe. Seperti tahun-tahun yang lalu, kali ini juga memesan black forest. 

Black forest untuk Pak Lucky ini sedikit keluar dari pakem classic black forest ala Dapur Nays yang biasanya selalu memakai coklat serut. Sebagai variasi kali ini toppingnya adalah coklat bubuk. Seharusnya yang namanya black forest selalu memakai red cherry sebagai hiasannya, tapi ternyata kemarin lagi kehabisan stok daaan....setelah keliling TBK tetep gak dapat red cherry huhuhu. Untungnya temanya bukan classic black forest ya, jadi masih bisa dimaafkan karena memakai strawberry dan cherry hijau. Menghibur diri nih maksudnya heheheh.

Spongecake coklat lembut dengan filling whipcream dan vla dark cherry, menggunakan patahan pagar coklat dan dihias minimalis saja. Semoga berkenan dengan cakenya ya, terima kasih untuk repeat ordernya di Dapur Nays.
Happy Milad pak Lucky...Barakallah.





close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==