LBT #33 KLAPPERTAART WILTON



Assalamu'alaikum....Bismillahirrohmanirrohim
Alhamdulillah bisa posting blog lagi. Setelah pulang mudik kemarin, kebetulan diberi nikmat berupa badan yang kurang fit, jadinya harus istirahat sebelum memulai aktivitas seperti biasanya. Mohon maaf juga kalau banyak komen di blog yang belum sempat dipublish apalagi dibalas. In shaa Allah mulai malam ini kubalas ya.
Daaan baru ingat deh kalau ternyata belum setor PR LBT huhuhu. Karena keterbatasan waktu dan tenaga, pada saat Ramadhan dan Lebaran kemarin, tidak bisa bikin sesuatu yang spesial untuk moment LBT ini. Mau baking saat pulang mudik, kondisi fisik juga tidak memungkinkan. Akhirnya aku setor klappertaart wilton aja ya untuk event kali ini, setornya juga udah di hari terakhir. Bikin klappy ini di penghujung Ramadhan kemarin dan merupakan salah satu orderan dari teman. Selain klappy beliau juga pesan pie susu untuk disajikan pada moment Lebaran. Karena keluargaku juga suka dengan klappy dan pie susu, jadi aku bikin banyak sekalian. Jadilah klappy dan pie susu tersebut jadi takjil puasa sekaligus dessert saat Lebaran keesokan harinya.




Pastinya sudah banyak yang tau tentang resep klappertaart wilton. Resep tersebut juga sudah menjadi andalan jualan pastinya, termasuk aku hehehe. Dulu juga sudah pernah posting resepnya juga di blog ini. Suka sekali dengan tekstur klappy ini. Aku suka juga mengubahnya jadi cheese klappy, choco klappy, mocha klappy atau bahkan pandan klappy. Yang versi original juga enak banget. Seperti yang kubuat kali ini adalah versi original sesuai dengan request customer.




Alhamdulillah....bukan klappy namanya kalau gak laku di rumahku hihihih. Tapi beneran deh, klappy ini enak banget, kalau lama gak bikin klappy aku juga sering kangen dengan rasanya. 
Selamat mencoba...semoga sesuai dengan selera keluarga ^^

Happy Baking
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==