NUTELLA BROWNIES WITH 3 INGREDIENTS !!






Bismillahirrohmanirrohim
Udah seminggu lebih libur baking, ternyata benar-benar kangen. Akhirnya kemarin menyempatkan diri baking sebentar karena kebetulan pas pulang ke rumah. Pengennya baking kilat aja tapi hasilnya enak hehehe. Buka-buka lemari masih ada stok 1 botol nutella yang belum dibuka. Akhirnya bikin deh nutella brownies. Bener-bener quick baked, bahannya aja cuma 3 yaitu nutella, telur dan tepung terigu. Waktunya juga sebentar banget, kurang lebih 30 menit, nutella browniesnya udah mateng tuh .






Sebenarnya kalau mau bikin nutella brownies harusnya seperti halnya kita bikin brownies biasa  dan ditambahkan nutella di adonannya. Berhubung ini semua serba kilat dan mendadak, jadi bikin yang agak melenceng deh. Yang mau mencoba bikin nutella brownies kilat...berikut ini resepnya ya

NUTELLA BROWNIES (3 INGREDIENTS)

Bahan :
1 botol nutella (200 gr)
2 butir telur ukuran kecil (atau bisa pakai 1 butir ukuran besar), kocok lepas
55 gr tepung terigu serbaguna

Cara Membuat :
- Panaskan oven 180'C, siapkan loyang oles margarin dan alasi kertas roti.
- Dalam suatu wadah, campur nutella dan telur. Aduk hingga rata.
- Masukkan tepung yang sudah diayak, aduk hingga rata.
- Tuang ke dalam loyang yang sudah dialas kertas roti atau bisa juga dituang ke dalam cupcase.
- Panggang selama kurang lebih 30 menit atau hingga matang.
- Angkat dan dinginkan.






Dari 1 resep tersebut, jadinya mungil ya, tapi aku lupa deh ukuran pastinya loyang yang kupakai. Besok deh kalau pulang ke rumah diukurin dulu loyangnya heheheh. Keren juga kalau dijadikan nutella brownies cupcake. Untuk variasi rasa, bisa diberi topping almond slice atau sesuai selera. Kalau aku cukup disajikan dengan gula halus sebagai dustingnya. 
Rasanya...ternyata enak juga lho. Hihihi...gimana gak enak ya, nutella gitu lho. Bisa juga pakai chocolate spread merk lain ya, ada beberapa merk yang lebih ekonomis harganya tetapi rasanya juga enak.




Selamat mencoba...happy baking ^_^
close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==