TUMPENG NASI KUNING BU SAHLAN



Alhamdulillah ini adalah orderan minggu lalu, yaitu tumpeng nasi kuning. Dipesan oleh mbak Firda untuk milad Ibunda tercinta. Pesannya lumayan mendadak, yaitu 3 hari sebelum hari H. Tidak heran kalau bakulnya sempat kalang kabut heheheh.

Mbak Firda pesan tumpeng nasi kuning, tapi tidak memakai lauk telur sama sekali. Sebagai gantinya beliau minta lauk udang dan ayam crispy. Jadilah tumpeng nasi kuning ini dengan lauk ayam bakar, sambel goreng ati, kering tempe, mie goreng, tahu tempe bacem, perkedel kentang, udang saus tiram, fillet ayam crispy dan abon.
Sama sekali gak bisa carving sayur, jadi tidak heran kalau hiasan tumpengnya sederhana aja, asal tempel sana sini heuheuehu. Harap maklum ya mbak Firda.

Alhamdulillah tumpeng ini bisa diantar tepat waktu dan bakulnya langsung tepar. Udah gak kuat lagi pegang kamera buat foto-foto, hasilnya fotonya miring-miring dan gak karuan, terlalu terang semua hahaha. Foto yang paling atas itu malah foto pakai hape aja tuh. Gini ini deh kalau amatiran banget hihihi.
Biar foto-fotonya gak ada yang bener... tapi lumayan deh daripada tidak ada dokumentasi sama sekali. Just enjoy my picts yaa












Wilujeng tepang tahun bu Sahlan...Barakallahu fii umrik. Aamiin.
Terima kasih orderannya ya mbak Firda ^^
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==