FRUITY CHEESE CAKE MBAK DWI



Alhamdulillah...diberi kesempatan untuk mengerjakan orderan ini. Fruity cheese cake lagi, kali ini dari teman FB, mbak Dwi Respati untuk milad ayahanda di Kediri. Special request topping anggur dan jeruk mandarin. 2 Layer cheesecake dengan filling selai straberry dan dicover seluruhnya memakai whipcream. Toppingnya sesuai request ya, hanya ditambahkan sedikit cherry hijau dan merah sebagai pemanis.

Gak suka banget liat fotonya, karena foto orderan kali ini benar-benar jelek huhuhu. Nekad foto di luar ruangan, pas di tengah hari yang terik. Harus buru-buru juga karena akan segera diantar dan takut whipcreamnya meleleh. Hasilnya seperti ini deh, fotonya terlalu terang di sisi kanan dan jadi tambah jelek hiiiks. Harap dimakluminya, bakulnya lagi puyeng kayanya nih hihihihi

Terima kasih orderannya mbak Dwi, semoga berkenan dengan cheese cake-nya. Selamat Milad untuk Ayahanda, Barakallahu.



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==