CLASSIC BLACK FOREST REGINA



Bismillahirrohmanirrohim....mengawali Desember dengan orderan classic black forest. Alhamdulillah...masih diberi kepercayaan dari customer untuk lagi-lagi mengerjakan black forest. Kali ini adalah adalah orderan dari Mbak Regina di Kandat untuk dikirim ke Kediri. Requestnya adalah classic black forest dengan dekorasi seperti yang pernah kubuat untuk Bapak Michael dahulu. Seneng deh kalau customer sudah menentukan dekornya, jadi gak perlu cari ide lagi hihihi....bakul males cari ide donk ini namanya. Jadinya aku hanya merubah sedikit desainnya agar terlihat berbeda dari yang pernah kubuat dahulu. Just enjoy the picts ^^




3 Layer spongecake coklat lembut dengan filling buttercream spesial dan vla dark cherry. Tidak lupa di setiap layernya dipercikki simpel syrup. Tadinya mau memakai whipcream kocok, tapi karena takut leleh kelamaan di suhu ruang, akhirnya disepakati memakai buttercream spesial. Seperti biasanya classic black forest memakai dekor red cherry dan coklat serut.
Ada sedikit tragedi sebelum diantar, yaitu pagar coklat bagian tepi ada yang pecah sedikit...hiiiks. Maafkan ya mbak Regina.





Filling buttercream dan vla dark cherry. Enak deh...lembutnya buttercream dipadukan dengan vla dark cherry yang manis asam. Pas sekali.
Terima kasih orderannya mbak Regina, semoga berkenan ^^

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Anonymous
Sunday, 12 January 2014 at 21:26:00 GMT+7 delete

Asliii kerennnn mbaaa itu huruf dan pagernya gimana buatnyaaa mbaaa...tengkiuuuu...Lyd

Reply
avatar
Tuesday, 14 January 2014 at 20:44:00 GMT+7 delete

hurufnya pakai cetakan, pagarnya pakai sabuk coklat. Semua cetakannya dari mika

Reply
avatar