PASTEL...



Baru inget kalau punya foto ini, padahal pastel ini dibuat kira-kira 2 bulan yang lalu >.<  Ampuun deh ya hihihihi. Kebetulan saat itu memang gak ada rencana untuk foto-foto, jadi jepret-jepret seadanya aja pakai kamera pocket jadul. Makanya tuh sampai lupa kalau pernah punya foto ini. No style, no props...yang penting jepret soalnya pastelnya keburu mau dianterin ke rumah Mama. Daan...seperti ini lah hasilnya hehehe

Masih memakai resep pastel yang biasa kupakai, bisa dilihat disini ya. Isiannya juga disesuaikan dengan selera keluarga, yaitu memakai tumisan bihun, ayam dan wortel serta tentunya telur rebus. Kebetulan Mamaku kurang suka dengan isian ragout, jadinya aku ngikut deh kalau bikin isian pastel ya dengan versi tumisan seperti ini. Silahkan disesuaikan dengan selera keluarga aja yaa.




Karena bikinnya udah 2 bulanan yang lalu, jadi monggo dinikmati aja foto-foto sederhana ini ya ^_^
Happy cooking 



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==