PASTEL...



Baru inget kalau punya foto ini, padahal pastel ini dibuat kira-kira 2 bulan yang lalu >.<  Ampuun deh ya hihihihi. Kebetulan saat itu memang gak ada rencana untuk foto-foto, jadi jepret-jepret seadanya aja pakai kamera pocket jadul. Makanya tuh sampai lupa kalau pernah punya foto ini. No style, no props...yang penting jepret soalnya pastelnya keburu mau dianterin ke rumah Mama. Daan...seperti ini lah hasilnya hehehe

Masih memakai resep pastel yang biasa kupakai, bisa dilihat disini ya. Isiannya juga disesuaikan dengan selera keluarga, yaitu memakai tumisan bihun, ayam dan wortel serta tentunya telur rebus. Kebetulan Mamaku kurang suka dengan isian ragout, jadinya aku ngikut deh kalau bikin isian pastel ya dengan versi tumisan seperti ini. Silahkan disesuaikan dengan selera keluarga aja yaa.




Karena bikinnya udah 2 bulanan yang lalu, jadi monggo dinikmati aja foto-foto sederhana ini ya ^_^
Happy cooking 



Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Saturday, 23 November 2013 at 18:20:00 GMT+7 delete

Mbak ini bisa gak,misal mau dibikin banyak gt,trus dimasukin frezer,kpn kpengen baru digoreng gt..makasih mbak nina,resep2nya okay bgt

Reply
avatar
Monday, 25 November 2013 at 21:11:00 GMT+7 delete

bisa mbak, beri lapisan plastik apabila pastel akan ditumpuk sehingga tidak lengket

Reply
avatar