JAPANESE CHEESE CAKE FOR FIRDA



Orderan mendadak beberapa hari yang lalu yang sempat bikin puyeng hihihihi. Sebenarnya cake ini sudah dipesan sejak bulan lalu, tapi gak jelas mau pesan cake apa, cuma pesan tanggalnya aja. Kebetulan yang pesan adalah teman baik suamiku untuk istrinya yang sedang milad. Karena gak ada konfirmasi ulang, kupikir ya gak jadi pesan, ternyata H-1 beliau bilang ke suamiku kalau jadi pesan. Mau ditolak gak enak, apalagi Mama minta aku supaya tetap bikin kuenya. Maklum, keluarga kami memang kenal dekat hehehe. Langsung deh kalang kabut, karena kondisiku saat itu masih harus mondar mandir ke rumah sakit. Untungnya bahan-bahan tersedia, tinggal mencuri waktu sejenak dari rumah sakit untuk mengerjakan cake ini. Curcol ya ini ceritanya ^_^

Orderan dari Ricky untuk Milad Firda, yaitu Japanese Cheese Cake. Request-nya ditopping fresh strawberry. Jadilah 2 layer JCC, dengan filling selai strawberry homemade dan whipcream. Dicover seluruhnya dengan whipcream dan tentunya topping strawberry. Lembutnya cheese cake dipadukan dengan whipcream dan segarnya strawberry. Kebayang kan gimana yummy-nya JCC...




Sayangnya karena keterbatasan cream cheese dan whipcream cair, jadinya gak ada jatah buat keluarga deh heheheh. Next time ya...Bunda bikinin JCC lagi. Eh ya resep JCC dulu sudah pernah diposting, silahkan bisa dilihat disini ya. 
Selamat hari lahir Firda...in sha Allah semakin solehah dan semoga cepat dapat momongan ya ^_^  Aamiin..



close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==