HELLO KITTY BDCK FOR SHILA



Alhamdulillah dapat kesempatan mengerjakan Hello Kitty BDCK lagi. Kali ini adalah orderan Mbak Ines untuk milad putrinya Shila yang ke-2. Requestnya sama dengan Hello Kitty BDCK dengan yang pernah kubuat beberapa waktu lalu, dengan warna pink. Sebenarnya sih akunya pengen belajar bikin model yang lain hihihihi. Tapi karena request-nya sama dengan yang dulu ya gak apa deh, dengan senang hati dikerjakan.

Cake-nya terdiri dari spongecake vanilla dan spongecake coklat serta memakai filling selai blueberry. Dicover seluruhnya dengan buttercream spesial yang lembut. Pagi-pagi cake ini sudah diantar ke rumah Mbak Ines dan....Shila-nya baru bangun tidur. Alhamdulillah dapat kabar kalau Mbak Ines berkenan dengan kuenya bahkan Shila suka sekali. 






Selamat Ulang Tahun ya Shila cantik. Semoga tumbuh menjadi anak yang pintar, sehat dan sholehah kebanggaan Mama dan Papa. Aaamiin.
Terima kasih orderannya ya Mbak Ines ^_^

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Friday, 6 September 2013 at 09:36:00 GMT+7 delete

Assalamualaikum bunda..
Saya mau tanya nih, kenapa setiap saya membuat kue2 yg ada bahan telurnya selalu ada "jejak rasa" telur ketika makanannya sudah dingin? Padahal step by step yg diajarkan di resep sudah saya ikuti.. Apa ada yg salah ya?
Terima kasih sebelumnya... :D

Reply
avatar
Saturday, 7 September 2013 at 09:38:00 GMT+7 delete

Waalaikumsalam....
pakai vanilla / vanilli gak ya? Saya selalu pakai vanilla susu dari L'arome karena harum sekali dan tentu saja cakenya jadi hilang bau telurnya

Reply
avatar