DARI DAPUR NAYS #5 - BELAJAR MASAK

Bismillah....lagi-lagi proyek nekad, yaitu membuat pesanan masakan. Sampai sekarang masih gak pede sama sekali kalau harus memasak, selain karena merasa belum bisa masak, juga karena selama ini lebih enjoy di baking. Tapi...kalau gak nekad kapan belajarnya ya? Kebetulan beberapa waktu yang lalu ada seorang teman baik yang memintaku untuk mengirimkan menu makan siang buat keponakannya. Sempat ragu bisa atau gak ya. Tidak ada spesial request, malah masakannya ya menyesuaikan apa yang aku masak aja heheheh. Syukurlah kalau gitu, kalau yang susah-susah aku belum bisa euy.

Jadinya setiap hari saat memasak untuk keluarga, aku lebihkan porsinya untuk pesanan ini. Berikut adalah beberapa menu yang sempat difoto. Selain foto-foto berikut ada beberapa yang tidak sempat kejepret, diantaranya adalah ayam kremes, ayam bumbu bali, sambalado ikan dan soto ayam.
Just enjoy the pict ya....semoga bisa menjadi inspirasi.


Ayam bakar bumbu jawa dan tumis kangkung


Bandeng presto


Telur masak petis dan ca sawi putih.


Pesmol mujaer dan tumis sawi.


Semur telur ceplok dan cap cay spesial.


Ayam goreng lengkuas dan sup soun.


Opor telur + tahu, mie goreng dan cap cay.


Naah....sempat juga bikin orderan ayam rica, udah lama banget kayanya 2 bulan yang lalu deh hihihih. Saking rajinnya update ya >.< 
Ini dia ayam rica ala Dapur Nays



Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk belajar masak. Terima kasih untuk orderannya, semoga bisa berkah ya. Aamiin.


close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==