PURPLE HELLO KITTY BDCK FOR ICHA



Kembali bikin yang ungu-ungu ^_^ Kali ini adalah orderan dari tetangga kompleks untuk ulang tahun putrinya Icha yang ke-8. Icha juga sebaya Naira dan kebetulan 1 sekolah, namun beda kelas. Karena Icha suka sekali dengan Hello Kitty dan warna ungu, jadi dipesankan Hello Kitty BDCK dengan warna ungu :)

Basecakenya lapis surabaya, dengan filling selai blueberry dan dicover dengan buttercream spesial yangl lembut. Dekornya simpel aja tentu saja dengan nuansa warna ungu. Alhamdulillah, dapat kabar kalau Icha seneeeng banget dengan BDCK-nya kali ini. Kalau udah dapat kabar seperti ini, hilang rasanya ya smua rasa capek hihihi. 

Selamat ulang tahun Made Chandra Paramarta (Icha), semoga panjang umur, bisa tumbuh sehat dan pintar serta menjadi kebanggaan keluarga. Thanks for ordering ya ^_^



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==