MACARONI SCHOTEL...special for NAIRA



Ini dia special order from my special customer ^_^  Dari beberapa hari yang lalu Naira request minta dibuatin macaronie schotel aka makutel. Karena bundanya masih banyak kerjaan, jadi baru sempat dibuatin kemarin. Maaf ya sayang...
Kayanya postingan tentang makutel udah terlalu banyak ya di blog ini :D  Harap maklum ya, karena memang ini adalah salah satu favorit keluarga, jadi memang cukup sering dibuat. Sekarang sih kalau buat udah gak pernah ditimbang-timbang lagi, pakai takaran ilmu kira-kira aja. Alhamdulillah hasilnya selalu bisa memuaskan selera keluarga.

Masih ada sisa saus bolognese homemade di kulkas, jadi kali ini aku membuat macaronie schotel double sauce. Terdiri dari adonan makutel, saus bolognese dan tak lupa saus bechamel atau saus putih. Rasanya....tentu aja tambah enak donk. Setidaknya itu kata keluargaku lho ya. Resep macaronie schotel double sauce ini dulu sudah pernah kuposting, monggo diklik disini. Yuuk bikin juga dengan resep saus andalan masing-masing, pasti enak deh.




Isiannya disesuaikan aja ya dengan bahan-bahan yang dipunya. Kalau mau yang special bisa memakai daging giling, daging asap, sosis dengan taburan keju quick melt atau mozarella di atasnya. Kali ini sih isiannya minimalis aja, karena kebetulan cuma punya kornet dan sosis di kulkas >.<  Gak apa ya, pakai yang ada aja, yang penting request Naira bisa segera kubuat. Kali ini keju cheddar parut yang dicampurkan ke dalam adonan, aku potong dadu kecil, hmmmm....jadi lebih ngeju lho. 




Have a great day...enjoy your time with lovely family ^_^
close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==