SUPER FUDGY BROWNIES IN CUP



Pas lagi pengen maem brownies panggang, eh kebetulan ada pesanan brownies yang nyoklat. Jadinya gak ada kata malas donk untuk bikinnya ^_^  Kutawarkan super fudgy brownies (SFB) yang super nyoklat dan customerku berkenan. Asyiiik deh dengan semangat nguprek di dapur untuk bikin SFB ini. Dulu sudah pernah kuposting juga resepnya dan bisa dilihat disini.
Karena masih ada sisa adonan, maka kutuang ke dalam cupcase daaan...hanya jadi 4 cup hihihi.



SFB ini benar-benar nyoklat karena bisa dilihat dari komposisinya, pemakaian coklatnya hampir 1/4 kg tuh hehehehe. Kalau SFB yang kubuat ini terlihat hitam sekali karena memang aku selalu memakai coklat bubuk yang berwarna hitam pekat ya. Kalau pakai coklat bubuk yang berwarna kecoklatan juga bisa kok, hanya beda di warna yang gak bisa sepekat ini.
SFB lebih enak setelah diinapkan semalam, akan terasa lebih legit dan manisnya berkurang. Crispy outside, chewy inside...yummy...



Walau dituang di cup, tetap ada lapisan shiny crust khas brownies. Suka banget kalau liat retakan-retakannya ^_^
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==