KUE LUMPUR KEJU



Entry kedua untuk Dapur Aisyah. Bulan ini temanya adalah modifikasi kue basah tradisional. Dibuat last minute menjelang selesainya bulan ini, Alhamdulillah gak sampai ketinggalan  ya. 
Sebenarnya banyak ide untuk tema bulan ini, saking banyaknya sampai gak kesampaian semua :(  Akhirnya baru tadi kuputuskan untuk membuat kue lumpur aja deh. Selain karena seluruh keluarga suka, juga karena bahan-bahannya sudah ada semua. Mari mengeksekusi kue lumpur ^_^

Resepnya selalu memakai resep andalan dari NCC, karena memang sudah cocok banget dengan resep ini. Modifikasinya berupa tambahan keju cheddar parut di adonan dan juga dengan topping kejunya. Rasanya....tetap enak !!!




Kue lumpur memang mudah dikreasikan dengan berbagai macam modifikasi sesuai selera. Bisa memakai ubi ungu, tape atau bahkan labu. Dulu sudah pernah diposting juga kue lumpur yang memakai kabocha atau labu Jepang. Silahkan dilihat disini ya. 
Eh ya...foto-fotonya jeleeeek. Entah kenapa lagi gak mood aja untuk jepret-jepret. Apa karena kecapean bikin kue lumpur?? hahahaha...alasaaan !!




Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »