PISBAK...



Postingan iseng lagi....dulu udah pernah posting juga sih tentang pisbak alias pisang bakar. Siapa aja bisa bikinnya ya. Karena gampang banget dan gak pakai resep hihihii. Topping juga bisa disesuaikan dengan selera keluarga.
Ini juga dalam rangka malas, jadi bikin cemilan yang gampang aja. Kebetulan ada pisang yang pas matangnya, jadi langsung dieksekusi jadi pisang bakar. Kali ini aku memakai topping keju, coklat serut dan SKM coklat. Yummyy....



Jangan lupa waktu bakar pisangnya dioles-oles dengan margarin ya...biar tambah gurih . Pilih juga pisang yang pas matangnya, jangan terlalu matang dan jangan terlalu muda.
So...bikin cemilan buat keluarga gak harus ribet kan *wink*
close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==