DARI DAPUR NAYS #2

Beberapa foto orderan non cake dekor yang sempat terdokumentasi. Banyakan gak sempatnya sih hihihihi. Lagian kebanyakan masih seputaran browkus, masa harus foto browkus lagi..browkus lagi :D
Jazakillah sudah menjadi pelanggan Dapur Nays...semoga barokah buat semuanya. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga kerjasama bisa berlanjut di lain hari.

So...just enjoy the pict yaa

Klappertaart coklat. Yummy...


Lemper ayam.


Macaroni schotel tuna.


Beef macaronie schotel. Eh...ini jualannya gak termasuk pyrex-nya ya hihihihi. Kalau gak mau pakai alufoil, bisa bawa pyrex sendiri atau dipinjemin deeh :P


Fruit pie. Buahnya bisa disesuaikan dengan budget ya :)


Puding coklat vla ala KFC.


Homemade pizza lagi. Anyone??


Selain orderan cake dan snack box, akhir tahun kemarin ada proyek super nekad yaitu pesanan masakan. Whuaaa....asli gak pede, karena selama ini ngerasa gak bisa masak T_T. Tapi karena terbujuk rayuan maut dan niat untuk belajar, Bismillah...dilakoni juga.
Berikut beberapa menu yang sempat difoto. Kebanyakan gak sempatnya juga, karena begitu matang seringnya langsung diantar. Maklum aja ya belum pengalaman bikin pesanan masakan, jadi belum bisa manage waktu dengan baik jadinya selalu selesai mepet-mepet waktu deh. Hihihihi. Harap makluuum


Ayam rica-rica


Rica Rodo

Pesmol mujaer


Semur telur ceplok.


Cap cay.

Selain masakan tersebut masih ada juga sambalado patin, ikan asap masak santan, ayam kremes, ikan goreng crispy. Sedangkan sayurnya ada gulai daun singkong, sayur asam, sayur bening bayam, tumis kangkung saus tiram dan juga urap-urap. Semuanya gak sempat difoto yaaa...hiiks.

Terima kasih ya untuk semua yang sudah berkenan order di dapurku. Apapun ordernya ini merupakan proses untuk belajar dan terus belajar yang masih kujalani. Semoga barokah untuk semua ya... Aamiin..
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==