SATE AYAM



Pengen bikin sate ayam homemade. Masih menggunakan resep bumbu yang sama dengan resep sate daging sapi yang dulu sudah pernah kuposting. Bedanya ini memakai daging fillet ayam dan juga bumbu kacangnya aku rebus hingga mendidih dan mengental. Untuk resepnya bisa diklik  disini ya.

Sebenarnya penampilannya gak mirip sate ayam ya yang biasanya lebih tipis-tipis tusukannya. Pengennya sih niru salah satu teman mamaku yang kalau bikin sate ayam, irisan dagingnya mantap bener. Makanya kali ini sengaja daging ayamnya kuiris dadu...beneran deh mantap hihihihi.



Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »