DARI DAPUR NAYS #1

Beberapa foto-foto seadanya yang berhasil diambil sebelum orderan sampai ke customer Dapur Nays. Foto-foto ini adalah foto untuk cake non dekor ya.  Fotonya selalu dengan keburu-buru jadi harap maklum kalau jadinya seadanya banget.



Brownies kukus aneka topping, Alhamdulillah cukup banyak peminatnya. Jadinya suka males foto-foto orderan brownies kukus, udah keseringan soalnya.



Klappertaart, yang ini versi original. Yang lainnya gak sempet kefoto karena udah diambil yang punya hehehehe.



Roll cake. Alhamdulillah banyak juga yang suka dengan roll cake yang kubuat dengan menggunakan resep warisan Mama. Foto yang ini adalah foto zebra roll cake.



Cake tape. Yang sempat kefoto ini requestnya tanpa keju, kalau aku sih lebih seneng yang pakai keju donk hihihihi. Kembali ke selera masing-masing ya.



Rainbow Roll Cake. Varian baru yang lagi nge-trend banget. Bikinnya super rempong, tapi seneng aja liat hasilnya yang cantik...cieeee...



Pizza...pizza....yang pengen ngicipin pizza homemade monggo ya hihihihih. Kali ini meat lover pizza dengan topping jamur champignon, sosis dan tentu saja daging giling. Mozarella-nya gak boleh lupa ya ^_^




Puding susu coklat dengan vla vanilla. Sluuurp....

Jazakillah, Thank You, Matur Nuwun, Terima Kasih untuk semua customerku. Semoga bisa jadi berkah buat kita semua. Aamiin Ya Rabb
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==