WINGKO TAPE



Wingko lagiiii.... ^^ Ketahuan banget kalau penguasa dapurnya penggemar wingko hihihihi. Ini bikinnya udah lama banget, sebelum hari raya Idul Adha, tapi fotonya kelupaan masih belum dipindah di kamera. Lagian narsis banget ya foto-foto wingko lagi, kan bulan lalu udah menarsiskan wingko juga di blog hahahah. It's oke ya.

Ceritanya dulu tuh aku belikan suamiku 2 bungkus tape singkong di tukang sayur. Kebetulan suamiku memang doyan banget ama yang namanya tape singkong. Ternyata tapenya enaaak. Kalau ngerasa tape enak gitu, pasti deh pikirannya langsung ke cake tape, proll tape ataupun tape goreng. Nah mumpung yang punya tape lagi santai di depan TV, aku ambil deh sebungkus tape singkongnya. Karena malas bikin yang ribet-ribet, jadinya dibikin campuran wingko aja. Jadilah wingko tape ^_^

Resepnya sama dengan yang pernah aku posting disini, cuma bedanya aku skip nanas dan diganti dengan tape singkong. Setelah wingkonya matang, ternyata owner tape singkongnya sempet nyariin tuh di kulkas :D Untungnya gak protes, maklum beliau juga suka dengan wingko.



Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »