ANGRY BIRD BDCK for MY DAUGHTER



What do you think about this cake? Look like angry bird or just scary bird? *tutup muka pake serbet* hihihihihi. Maksud hati memang ingin membuat angry bird BDCK, tapi entahlah menurutku jadinya lebih milih scary bird, alias gak miriiip. >.< Pertama kali bikin cake dengan model seperti ini, jadi memang pengalaman menggambar di atas cake masih nol besar. Harap maklum aja ya kalau hasilnya jadi gini. 

Angry Bird BDCK (wanna be) ini kubuat spesial di hari ulang tahun anakku. NO party, No special occasion for her, jadi cake ini hanya untuk dinikmati bersama keluarga aja. Memang tidak membiasakan perayaan ulang tahun ke anak-anakku. Karena adek suka banget dengan angry bird, makanya bundanya nekad banget bikin cake ini.  Kalau si adek tentu aja gak protes cake ini mirip atau gak dengan aslinya, yang penting angry bird ^_^




Base cake-nya adalah 3 layer orange cake, dengan filling buttercream dan jeruk mandarin. Buttercream-nya juga memakai aroma jeruk, jadi haruum banget. Seperti biasa, base cake ini menggunakan resep spongecake Yongky yang kemudian dimodif menjadi orange cake. Udah cocok banget dengan resep ini, karena memang lembut dan enak banget.



My little birthday girl yang susaaah banget kalau difoto. Ada aja tingkahnya yang bikin susah untuk bergaya di depan kamera. Boneka angry bird dan tempat pensil kakaknya dipaksa mejeng juga bareng cake ultah-nya, tapi tetap aja dia muter-muter gak bisa diam hihihihi.


Penampakan cake ketika sudah diiris. Gak rapi banget yaaa >.< Alhamdulillah semua suka dengan rasa cake-ya.

Eid Milad my little girl Azmah Zulfa Mufida, Barakallahu....many best wishes from Ayah and Bunda. Semoga kelak kau bisa menjadi cahaya bagi keluarga dan agamamu. Aamiin ya Rabb
close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==