YELLOW ANGRY BIRDS BDCK


Rush order hari Senin kemarin, bikinnya kilat dari jam 7 pagi dan harus sudah kelar jam 10. Sebenarnya udah ngerasa full banget, tapi karena mama Ramadhito minta base cake-nya brownies kukus, jadi akhirnya tetap aku terima. Request-nya adalah BDCK untuk ultah Ramadhito yang pertama, minta ada figurin yellow angry birds dengan desain lainnya terserah aku.

Jujur kalau bikin BDCK untuk cowok, suka mati ide niy, karena kan gak bisa kasih bunga-bunga ya hehehehee. So...jadinya seperti ini dekornya, simple dan sederhana ya. 2 layer brownies kukus coklat dengan filling dan cover buttercream, figurin angry birds dan sedikit hiasan daun dari fondant. Daaan....karena proyek kilat, akhirnya ceroboh juga deh. Tuh liat deh, alis 2 angry birds mungilnya lupa gak dipasang....whuaaaa T_T. Ingetnya waktu cake-nya sudah dalam perjalanan. Mau balik lagi untuk ambil alis juga gak mungkin karena cake-nya gak boleh telat. Maafkan ya mama Ramadhito, semoga tidak mengurangi rasa dari cake-nya. Thanks for order ya ^_^

Untuk Ramadhito...selamat Ulang Tahun ya, semoga menjadi anak sholeh yang bisa jadi kebanggaan keluarga. Amin...



Sst....saking keburu-burunya semua foto diambil di mobil ketika mengantar BDCK ini lho hehehee
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==