CHOCOLATE TUMBPRINT



My last cookies for this month !! Setelah selama 3 minggu full baking cookies Lebaran, akhirnya baru nyadar kalau aku gak punya cookies lebaran sama sekali, 1 toples pun gak punya >.<  Mau bikin lagi rasa-rasanya udah males dan capek banget, pengennya udah tinggal leha-leha dan packing buat mudik nanti.

Kebetulan salah satu last order yang baru sempat dikerjakan minggu ini adalah blueberry thumbprint. Sengaja aku lebihkan adonannya agar aku kebagian 1-2 toples thumbprint hehehehehe. Selain diisi dengan blueberry paleta, aku juga mengisi thumprint dengan DCC leleh. Tuuh....jadi beda lagi deh rasanya ^_^
Untuk rasa yang nikmat, tentu saja gunakan butter, margarin dan DCC kualitas baik ya. Resep yang kupakai sama dengan resep blueberry thumprint yang pernah kuposting beberapa waktu yang lalu. Sebagai variasi, bisa memakai isian coklat aneka warna, kalau ditata dalam 1 toples pasti hasilnya akan semakin cantik. Tadi karena udah capek, malas deh melelehkan coklat aneka warna. Jadinya cukup pakai DCC aja. Eh...ini not for sale ya, hanya untuk dinikmati keluarga saja. 

Untuk yang masih punya waktu dan semangat untuk bikin cookies, monggo dicobain juga bikin Chocolate Thumbrint ini. Silahkan disesuaikan dengan selera keluarga ya. It's worth to try....



close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==