BROWKUS ALA BLACK FOREST


Browkus yang didandani ala Black Forest ini adalah orderan Mbak Naya. Tadinya sempat bingung untuk pesan browkus atau pesan black forest ekonomis untuk hantaran kerabatnya. Kebetulan kerabat beliay adalah penggemar browkus. Aku usulkan kepada mbak Naya untuk pesan browkus ala black forest saja, jadi bukan sekedar browkus biasa yang dijadikan hantaran. Beliau setuju daaan....inilah hasilnya.

2 layer browkus dengan filling buttercream, cover full buttercream lembut dan topping red cherry serta crispy balls. Disekelilingnya memakai pagar coklat motif bunga. Karena ini adalah black forest ekonomis, jadi tidak menggunakan vla dark cherry. Crispy balls kupakai sebagai pengganti coklat serut yang biasa kupakai untuk dekor black forest.



Lagi-lagi dekornya kurang rapi ya, apalagi pagar coklatnya. Foto juga seadanya aja karena keburu diambil pagi-pagi banget. Alhamdulillah dapat BBM dari mbak Naya kalau kerabatnya suka sekali dengan kirimannya. Browniesnya lembut dan nyoklat serta buttercreamnya juga lembut dan tidak eneg. Alhamdulillah ya Rabb...

Eh ya ada juga kiriman foto dari kerabat mbak Naya....ini dia...


Terima kasih untuk orderannya mbak Naya...semoga berkenan dengan pesanannya ^_^

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==