MY LOVELY CUSTOMER


My lovely customer is my adorable kids (bersama Ayahnya tentunya :D). Berawal dari keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga, maka aku belajar untuk memasak, membuat snack atau camilan dan juga cake buat mereka. Bagaimanapun apa yang kita buat sendiri dengan penuh kasih akan lebih baik untuk mereka karena selain bahan bakunya benar-benar kita tau kualitasnya, tentunya juga bebas pengawet dan MSG.

Putri sulungku Naira (7 tahun) sebenarnya adalah salah satu picky eater, tapi kalau sudah menikmati apa yang menjadi favoritnya, dia bisa makan dengan lahap. Tidak mengherankan bila setiap hari sebelum berangkat sekolah, aku pasti menanyakan apa yang Naira inginkan untuk makan siang dan makan malamnya. Beruntung sekali kalau Naira masih suka sayuran....ssst...dia penggemar berat sayur asem lho ^_^. Naira juga suka ikan, ayam dan daging, asalkan dagingnya benar-benar empuk ya. Kalau kurang empuk, dia pasti protes. Selain itu Naira juga penggemar buah-buahan. Segala macam buah dia doyan, Alhamdulillah. Naira juga masih minum 2 gelas susu setiap harinya. Itu yang membuat aku tidak kuatir walau badannya terlihat kecil dan tinggi. Insya Allah apa yang dia makan mencukupi kebutuhan tubuhnya.
Naira sendiri sangat suka sus dan macaroni schotel. Sama banget deh dengan Bundanya.

Naira with Rainbow Cake^_^

Putri keduaku Azmah atau Fida (2,5 tahun) atau yang akrab disapa Adek sejak kecil memang suka makan dan ngemil. Dahulu waktu bayi suka sekali dengan bubur wortel, brokoli dan apel buatan bundanya. Saat bayi, Adek bisa dikatakan nyaris tidak pernah mengkonsumsi bubur buatan pabrik, semua dari dapur Bunda. Sampai saat ini Adek tetap suka makan, walau nafsu makannya berkurang dibandingkan dulu ketika masih bayi. Dia sudah asyik bermain dan mengeksplorasi lingkuangan sekitarnya. Bisa dikatakan Adek doyan hampir semua masakan bundanya asalkan tidak pedas. Adek juga paling hobby  makan tempe buatan Yangti-nya, sekali makan bisa 4 potong tempe dia habiskan :D


Adek with Classic Cheese Cake


Naira yang suka banget bergaya di depan kamera dan adek yang cuek dengan kamera ^_^

Alhamdulillah mereka adalah karunia terbesar yang aku punya. Mewarnai hari-hariku, mengobati rasa capekku dengan celoteh dan tawa mereka. Mereke berdua juga suka banget "membantu" Bundanya kalau lagi repot di dapur hihihihi. Kalau tau Bundanya pegang spuit dan piping bag, pastinya mereka berebut juga pengen dekor kue hahahahah. Kalau Bunda lagi bikin roti atau cookies bisa dipastikan 1/4 adonan adalah jatah buat mereka berdua. Tak heran kalau aku lebih suka coba-coba resep waktu mereka berdua sudah terlelap tidur :)



Cupcake spesial untuk anak-anak yang kubuat bersamaan dengan cupcake Annisa minggu lalu

close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==