ELEPHANT CAKE FOR KAYLA




Salah satu orderan minggu lalu yang baru sempat diposting sekarang. Elephant cake ini dipesan oleh mbak Raysa untuk ultah pertama putrinya yang cantik Kayla. Karena baby Kayla suka ama gajah, jadi request minta dibuatkan elephant cake. Awalnya kukira ingin cake yang dicarving membentuk gajah, tapi ternyata minta dibuatkan figurine gajah ^_^

Ini pertama kalinya aku buat figurine dari fondant, jadi sebenarnya modal nekat ya heheheheh. Kenapa aku berani mengiyakan request mama Kayla kalau aku sendiri belum pernah membuatnya? Karena aku anggap untuk proses belajar dan kesempatan terkadang tidak datang untuk yang ke-2 kalinya. So...bermodalkan googling sana sini dan juga semangat dari suami serta sahabat, kuberanikan diri menerima order ini.

Dan inilah pink baby elephant for Kayla

Tentunya masih belum rapi ya elephant-nya, masih belum mirip yak >.< Tapi setidaknya belalai dan telinganya yang lebar udah menunjukkan kalau itu gajah hahahaha :D

Base cake-nya adalah 2 layer bolu hongkong keju yang lembut dengan filling buttercream dan diberi parutan keju cheddar. Cake dicover dengan buttercream dan diberi pagar WCC. Untuk tambahan dekor, aku membuat sedikit bunga-bunga mungil biar gajahnya gak sendirian ^_^  Sempat khawatir juga dengan cake-nya, kira-kira kuat gak ya menopang gajah yang ndut ini . Untungnya smua baik-baik aja.
Untuk resep bolu hongkong keju, aku posting besok aja yaaa.

Alhamdulillah dapat BBM dari mama Kayla kalau suka dengan elephant cake-nya, suka juga dengan cake-nya yang lembut..Alhamdulillah. Terima kasih untuk ordernya ya mbak Raysa.
Eid Milad Kayla cantik, semoga kelak menjadi anak sholehah dan pintar serta dapat menjadi cahaya bagi keluarga. Amiin


close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==