EGGLESS CHOCO CAKE PIE


Eggless Choco Cake Pie (panjang amat yak namanya >.<), kubuat untuk Mamaku yang akan memberikan salah satu isian snack box di pengajian temannya. Tadinya request lemper bakar (again), nah waktu aku bikin brownies pie kemarin, ganti deh minta dibuatin brownies pie aja. Wokeee deh Ma.

Crust pie sendiri sudah kubuat sejak semalam, dimasukkan kulkas biar lebih set dan paginya siap untuk dicetak. Ternyata...kok lupa bawa telur ya...haduuuh. Ingat kalau dulu mbayuku yang cantik Yunita owner Pawonomah pernah bikin pie dengan eggless cake. Maksudnya agar lebih ekonomis kan ya hihihihi. Akhirnya kuputuskan bikin pie dengan eggless cake aja, karena kebetulan semua bahannya juga lengkap. Matur nuwun idenya ya mbak.

Resep crust pie tetap memakai resep dari Joy of Baking yang dulu sudah pernah kuposting disini ya. Sst....cetakan pie-nya itu pakai punya mama lho, kali udah ada 20 tahun lho umurnya ^_^. Bentuknya memang ada yang kurang sempurna, ada yang peyok disana-sini, tapi masih bisa tetap dipakai.


Perpaduan crust pie yang renyah dan gurih dengan eggless choco cake yang moist dan nyoklat. Pas banget deh. Makan 1 gak akan cukup deh, apalagi pie-nya memang mungil-mungil :D
Resep eggless choco cake Insya Allah aku posting besok yaaaa. Masih harus on duty lagi nih.


Aku bikin 2 resep crust dan 2  resep eggless choco cake, jadi kurang lebih 100 pcs. Yang 70 pcs pie siap untuk diantar, sisanya dibagi-bagi dan dimakan sendiri hehehehe...


close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==