CUPCAKES FOR ANNISA

Salah satu kerjaan minggu lalu adalah buatin cupcake buat Annisa (Icha) yang cantik dan beberapa waktu lalu merayakan ultah yang ke-4. Aku buatkan 2 macam cupcake, yaitu cupcake coklat dan keju. Dekornya juga 2 macam yaitu menggunakan fondant dan buttercream, serta memakai edible. Ini dia hasilnya...





Seperti biasa fotonya bureeeem banget, apalagi udah bener-bener riweuh karena cupcake-nya mau dijemput pagi-pagi heheheehe. Dan ini yang didekor dengan memakai fondant



Asli masih belum rapi dekornya, masih belepotan disana-sini. Moga-moga aja Mama Icha maklum ya kalau yang bikin lagi belajaran hihihihi...


Cupcake sudah dikemas dan siap dijemput. Alhamdulillah semua selesai tepat waktu. Semoga berkenan ya.
Untuk Princess Annisa...Selamat Ulang Tahun ya sayang, semoga menjadi anak sholehah, sehat dan pintar serta bisa jadi cahaya bagi keluarga. Amin...

Deretan cupcake yang antri  ^_^

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Wednesday, 12 August 2015 at 20:28:00 GMT+7 delete

Mba nina cantik.. minta resep ini dong.. aku fans beraaatt mbaa ninaa.. very inspiring😘

Reply
avatar