FLOWER CUPCAKES

Kemarin waktu bikin browkus coklat, aku sisihkan sedikit adonannya untuk dituang di  cupcase. Maksud hati, ingin belajar dekor cupcake, baik itu dengan buttercream ataupun fondant. Karena malas untuk bikin buttercream lagi dan keluargaku gak ada yang doyan buttercream beli jadi, so....belajar main fondant aja ya.

Sebenarnya aku bikin cupcake, sengaja aku bikin 7 pcs. Maksudku pengen menghias 6 pcs cupcake, yang 1 pcs untuk cadangan kalau-kalau anakku minta. Ternyata yang kemakan 2 pcs, ya udah lah 5 cupcake aja yaaa. Bikin hiasan fondan-nya tadi malam, setelah anak-anak tidur hihihihi.
Dan inilah flower cupcake fondan ala aku. Masih jauh dari kata rapi, maklum ya tangannya belum luwes pegang fondant dan tools-nya.


So...enjoy the pict ya. Walau sebenarnya gak pede banget mau posting, soalnya masih kasar banget deh cupcake buatanku ini. Tapi...it's oke ya...semoga bisa jadi langkah maju ke depannya. Keep on spirit Bundaaa ^_^










Tuh...keliatan banget ya, kalau belum halus fondant-nya. Walau cukup berantakan, anak-anak cukup excited melihatnya hehehehe. Itu sudah cukup berarti bagiku. 
Tetap semangat buat belajar dan berlatih yaaa 
close
==[ Klik 2X ] [ Close ]==