BUBUR MUTIARA


Selain bubur kacang hijau, sering banget bikin bubur yang satu ini...yup bubur mutiara. Pasti semua udah bisa bikinnya kan. Gampang banget dan enak dinikmati hangat ataupun dingin. Keluargaku suka banget, mulai dari Mama, Papa sampai anak-anakku. Walaupun bikinnya gampang, tapi dulu aku pernah gagal lho bikinnya hihihih. Dulu kan belum ngerti ya, jadi waktu air belum mendidih buburnya langsung kumasukkan. Gagal deeh.

Bikinnya pake jurus kira-kira aja ya, silakan disesuaikan dengan selera masing-masing

BUBUR MUTIARA

Bahan:
2 bungkus mutiara (lupa berapa beratnya)
9 gelas air
9 sendok gula pasir
sejumput garam
400 ml santan 
2 helai daun pandan, simpulkan

Cara Membuat:
Masak air hingga mendidih, masukkan mutiara, beri gula.
Masak hingga matang, angkat.
Rebus santan, masukkan daun pandan dan beri garam secukupnya. Masak hingga mendidih.
Sajikan bubur mutiara bersama santan.

Enaaak deh, manis bercampur gurih santan. Yuk dicobain





Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar