STICK KEJU BERINTIK


Berawal dari kertas pembungkus nasi pecel yang dibeli buat sarapan...jadilah bikin ini hahahahah...
Resepnya emang dpt dari kertas pembungkus nasi pecel. Ini khusus buat cheese lovers, kalo nggak suka keju bakal ngrasa eneg kayanya.

STICK KEJU BERINTIK

Bahan :
(dikira-kira aja ya, sesuai kebutuhan)
keju potong kurleb 5x1 cm (suka2 deh)
tepung beras
1 butir telur
tepung panir
minyak untuk menggoreng

Pelengkap:
Saus mayonaise ( dari 1 sdm mayonaise + 2 sdm saus tomat)

Cara:
Potong2 keju, gulingkan berturut-turut di tepung beras, telur kocok dan tepung panir
Ulangi sampai 2x agar lebih tebal
Diamkan dalam lemari es kira-kiira 2 jam
Goreng dalam minyak yg banyak dan panas
Siap disajikan

Gampang kaaaan...

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »