NACHOS SAUS MAYO BOLOGNESE



Bismillahirrohmanirrohim

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh
Masih dalam edisi nachos yaa. Bikinnya barengan dengan nachos yang diposting sebelum ini, jadi fotonya juga nuansanya hampir sama ya hihihi. Udah males mikir mau distyling gimana lagi, jadi ya dimirip-miripin aja, cuma geser dikit sana sini biar keliatan beda dikit. Nachos lagi jadi favorit kami sekeluarga nih, jadi ya bikin lagi dan bikin lagi. Kalau saya sih sebenarnya memang penggemar berat tortilla chips alias kripik tortilla. Kalau lagi nyetir keluar kota, biasanya saya dan suami kompak, ngemilnya tortilla chips. 

Nachos yang ini beda dikit dengan yang saya buat sebelumnya. Kali ini saya memakai saus mayo dan bolognese. Masih punya sedikit keju mozarella, jadi saya tambahkan saja sekalian. Setelah ditata dalam pinggan dan diberi duo saus serta moza, nachos ini saya panggang sebentar, sekitar 15 menit. Hasilnya nachos jadi lebih tahan lama kriuknya. Lebih enak deh pokoknya.






Tidak ada resep khususnya ya, karena memang gampang banget. Kebetulan saya masih punya 1/2 botol kecil saus bolognese homemade. Resepnya udah sering saya posting yaa. Kalau gak punya, bisa pakai juga saus bolognese siap pakai yang banyak dijual di supermarket. Saus mayo saya buat dari mayonaise yang diberi sedikit air lemon dan irisan parsley kemudian diaduk hingga rata. Takarannya? Lagi-lagi pakai kira-kira aja ya, sesuaikan dengan selera aja. Kalau yang suka asam, boleh pakai air lemon yang agak banyakan. Gak punya parsley? Bisa pakai oregano.

Setelah ditata di pinggan lengkap dengan saus dan keju moza, saya taburi lagi dengan parsley dan oregano. Setelah selesai dipanggang, beri irisan tomat cherry, hmmmm enak deh. Monggo bisa dicobain dan buktikan yaaa hihihi. Lumayan lho untuk cemilan keluarga di weekend ini, bisa ngajak anak-anak juga untuk membuatnya. Pasti seru!!

Selamat mencoba...semoga bermanfaat ya^^

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Sunday, 12 February 2017 at 14:52:00 GMT+7 delete

Haduuh mba nina.. Nyesel deh liat blogmu hr ini.. Bikin galau pengen bikin n ramekin nya itu lhooo cantik bgt mbaa.. Aku suka bgt..

#gagaldietlagi
#jedotinketembok

Reply
avatar