PUDING KARANG KELAPA MUDA






Bismillahirrohmanirrohim

Apa kabar blog-ku? Lama banget gak update ya. Semangat buat ngeblog masih lenyap, begitu juga semangat buat foto-foto. Jadi ini reposting aja ya yang sebenarnya udah pernah saya posting beberapa kali. 
Puding karang memang selalu jadi favorit keluarga, jadi saya sering banget bikin. Kali ini bikin memakai kelapa muda di dalamnya. Enak juga kalau pakai nangka, sayangnya kemarin saya udah keliling cari nangka, gak ketemu juga. Kalau gak punya nangka atau kelapa muda? Tetap enaaak. 
Resepnya monggo disesuaikan aja dengan selera keluarga. Anti gagal kok bikin puding ini.







Udah gitu dulu yaaa...in shaa Allah nanti ada beberapa resep yang belum diposting juga. Semoga bisa lebih semangat lagi ya. Have a fab day ^^

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Monday, 27 April 2015 at 09:56:00 GMT+7 delete

heemmm keliatannya sedap tuh mbak. lempar satu kesini mbak..

Reply
avatar