NUTRISARI W-DANK BAJIGUR




Bismillahirrohmanirrohim

Selain kaya dengan aneka kuliner yang menggugah selera, Indonesia juga kaya akan minuman tradisionalnya baik minuman hangat ataupun dingin. Salah satunya yang patut dicoba adalah bajigur. Bajigur merupakan salah satu minuman khas yang berasal dari Jawa Barat. Bahan utamanya adalah santan dan gula aren sehingga memiliki cita rasa manis nan gurih. Ada pula yang menyajikan bajigur dengan menambahkan kelapa muda, kolang kaling atau bahkan memberikan sedikit kopi bubuk. Biasanya bajigur disajikan dengan aneka jenis rebusan, misalnya kacang rebus, pisang rebus atau bahkan kacang rebus. Bayangkan aja kita menikmati bajigur saat santai bersama keluarga...hmmm...asyik banget ya.

Bagi saya yang tinggal jauh dari tanah Sunda, tentunya sangat susah untuk menemukan penjual bajigur. Bisa juga sih kalau bikin sendiri, tapi jujur saja lebih banyak malesnya daripada niat bikin bajigur sendiri hehehe. Nah...sekarang ini gak perlu jauh-jauh pergi ke Jawa Barat untuk menikmati bajigur karena sudah ada Nutrisari W-dank Bajigur. Nutrisari W-dank Bajigur adalah produk baru dari Nutrifood. Udah pada tau donk kalau produk-produk Nutrifood itu selalu berkualitas. Buat pengemar minuman hangat, Nutrisari W-dank Bajigur ini wajib banget buat dicobain. Praktis sekali karena kita tinggal menuang bubuk Nutisari W-dank Bajigur ke dalam gelas dan menyeduh dengan air panas. Bajigur yang harum nan lezat siap dinikmati.






Di daerah tempat saya tinggal, masih sering hujan deras. Kalau pagi, cuaca terasa dingin bahkan sering berkabut. Saat sore hari, biasanya mulai turun hujan deras. Naah...kalau lagi dingin-dingin gini, paling enak minum minuman hangat kan. Nutrisari W-dank Bajigur ini jadi pilihan wajib keluarga saya. Kebetulan keluarga saya memang penggemar minuman hangat tradisional. Mulai dari wedang jahe, ronde, angsle, bandrek dan tentu saja bajigur selalu jadi favorit kami. sudah beberapa waktu ini saya mengurangi konsumsi kopi dan Nutrisari W-dank Bajigur ini benar-benar jadi "pelarian" yang nikmat dan menyenangkan bagi saya hehehe. 

Bukan cuma saya dan suami aja yang suka tapi anak-anak juga suka banget. Nutrisari W-dank Bajigur ini gurih dan manisnya udah pas banget dengan selera keluarga saya. Enak banget deh pokoknya. Cemilan pendampingnya pun gak perlu yang ribet-ribet. Kalau lagi rajin, biasanya saya bikin cake atau bahkan jajanan tradisional lainnya.  Kalau lagi males ya bikin yang praktis-praktis aja. Seperti kali ini saya cuma merebus singkong yang dipanen dari kebun belakang. Alhamdulillah sudah terasa nikmatnya.




Buat penggemar bajigur, Nutrisari W-dank Bajigur ini recomended banget untuk dicoba. Belum pernah merasakan bajigur? Berarti harus mencoba Nutrisari W-dank Bajigur juga. Gak perlu harus jauh-jauh ke Jawa Barat kan. Praktis, enak dan yang pasti berkualitas. 

Selamat Mencoba ^^

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »