BLACK FOREST MBAK RISNA



Halo...
Nemu beberapa foto orderan yang sempat terdokumentasi sebelum Dapur Nays off untuk sementara waktu. Salah satunya adalah foto black forest orderan Mbak Risna ini. Ingat banget gimana perjuangan waktu membuat black forest ini. Saat itu cuaca lagi panas-panasnya dan itu membuat coklatku jadi rewel banget karena mudah leleh. Kebetulan cake ini akan diambil di rumah Mama yang berjarak kurang lebih 2 km dari rumahku. Walau cuma 2 km dan selama perjalanan full AC, tetap aja pagar coklatnya leleh huhuhu. Mau dipermak gak mungkin lagi karena segala peralatan dan bahan baking ada di rumahku dan waktunya juga sudah mepet untuk dijemput. Akhirnya cake masuk kulkas dan untungnya waktu pengambilan mundur hampir 1 jam. Jadinya cukup waktu buat pagar coklatnya untuk mengeras kembali walaupun hasilnya tetap kurang maksimal.

Alhamdulillah mbak Risna berkenan dengan black forestnya. Untuk cheese cake-nya, in shaa Allah next time ya mbak, kalau dapurnya udah buka lagi hehehe. Matur nuwun untuk orderannya mbak Risna...Barakallah.



Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »