PIE SUSU



Bismillah...
Postingan iseng ya...karena sebenarnya sudah beberapa kali posting tentang pie susu. Ini sebenarnya adalah orderan pie susu bulan kemarin dan yang difoto ini adalah sisanya, jatah orang rumah hehehe. Fotonya jelek sih sebenarnya, difoto seadanya aja menjelang maghrib. Harap maklum ya. Mau dibuang kok ya sayang, biar jelek tapi gak apa deh diposting di blog.





Resep yang lebih lengkap dan jelas bisa dilihat disini atau disini.
Selamat membuat pie susu ^^

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Sunday, 31 August 2014 at 21:43:00 GMT+7 delete

Kayak gini koq jelek sih mbaak.itu papan kayu alasnya bener2 sadiiiis. Epic.^^

Reply
avatar