JCC AGAIN FOR FIRDA



Bismillahirrohmanirrohim
Postingan pertama di bulan Mei. Semoga kedepannya tambah rajin posting dan berkurang malasnya hehehe. Postingannya tentang orderan dulu ya ^_^  Ini orderan bulan lalu, yaitu repeat order dari Mas Ricky untuk Mbak Firda, yaitu Japanese Cheese Cake. Requestnya pakai topping strawberry dan kiwi. Kebetulan beberapa hari sebelum orderan ini, aku sukses borong strawberry di pasar, jadi pede aja deh ketika ngerjain JCC ini bakal bisa ketemu juga strawberry segar yang cantik-cantik. Ternyata...oh ternyataa...pas hari H susah banget nemu strawberry segar yang cantik hiiiks. Ada sih..tapi warnanya sudah terlalu tua dan kurang segar kalau menurutku. Akhirnya terpaksa deh dibeli dan dijadikan topping, itupun hasil nyeleksi dari beberapa pack strawberry yang kuborong. Maaf ya mbak Firda kalau strawberrynya kurang segar dan cantik.

2 Layer Japanese Cheese Cake dengan filling homemade strawberry jam, topping strawberry dan kiwi. Seluruhnya dicover dengan whipcream.
Fotonya gak banget deh yaa hiiks. Udah keburu-buru ada urusan lain yang harus dikerjakan jadi hanya dengan beberapa kali jepretan langsung masuk kulkas lagi cake-nya. Ternyata hasilnya ueleek semua hihihi. Harap maklum yaa.

Terima kasih orderannya ya Mas Ricky dan Mbak Firda. Barakallah..


Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »