TIRAMISU ANDINI



Ini foto lama...tepatnya tgl 13 Februari, sore hari sebelum gunung Kelud meletus. Orderan tiramisu pertama ceritanya. Selama ini gak pernah terima orderan tiramisu karena memang cukup sulit mendapatkan keju mascarpone di tempatku. Kalaupun ada itu juga yang kemasan 1 kg dan kulihat belum ada label halalnya. Gak berani deh ya. Kalau kali ini bisa bikin tiramisu karena Andini yang pesan tiramisu ini memang sengaja membawakan mascarpone-nya hehehe. Ceritanya customer bawa sendiri salah satu bahannya nih. Request tiramisu untuk dinikmati sendiri, gak mau dihias macam-macam, cukup diberi dusting coklat bubuk aja.

3 Layer spongecake coklat dipadukan dengan tiramisu mouse yang lembut. Karena atasnya keliatan sepi-sepi aja tanpa dekor, akhirnya aku tambahkan sedikit hiasan coklat dan cherry. Kebetulan pas hari itu Adek lagi sakit, jadi gak sempat mikir mau fotoin tiramisu. Ketika tiramisu ini mau diambil baru inget deh kalau belum ada fotonya hihihi. Minta ijin untuk jepret sebentar dan tiramisunya segera dibawa Andini. Gak heran ya kalau foto ini seadanya banget  >_<

Alhamdulillah...dapat kabar kalau tiramisunya enak dan laris manis. Kebetulan ada sisa 2 cup untuk anak-anak, sempat ngicip dan ternyata memang enaak deh. Suka banget ama tiramisu mouse-nya.
Next time bikin lagi ya kalau udah nemu mascarpone-nya.
Terima kasih orderannya ya Andini ^^


Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar