ARSENAL BDCK FOR FANDI



Alhamdulillah....ini adalah orderan yang sempat dikerjakan beberapa hari yang lalu. BDCK tema Arsenal yang dipesan oleh Vindi untuk ultah Fandi yang ke 21. Request dekor full fondant dan memakai edible logo Arsenal. Dan inilah hasilnya...

2 Layer spongecake coklat lembut, didekornya simpel dan minimalis. Tulisan happy birthday dibuat dari papan coklat sesuai request Vindi.





Terima kasih orderannya ya mbak Vindi. Selamat ulang tahun untuk Fandi...Barakalllah..

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
Saturday, 22 March 2014 at 17:00:00 GMT+7 delete

Mba Nina,ada tips gak hias fondant biar gk lengket diruangan gak ber AC,aku nyoba skali kapok,lengket smua diatangan n rollingpin..hikzz :(

Reply
avatar
Tuesday, 25 March 2014 at 16:59:00 GMT+7 delete

Sudah mbaa..maizenanya sampe banyak bgt gt..hehehhehe,satu2nya jalan harus diruangan ber AC gt kali ya..ato faktor merk si fondant jg ya?aku pake merk point,..

Reply
avatar
Tuesday, 25 March 2014 at 22:22:00 GMT+7 delete

jangan banyak-banyak mbaak ngasih maizenanya hehehe. Saya kalau ngolah fondant gak selalu di ruangan ber-Ac kok, kecuali kalau hujan ya, kan jadi rewel fondant-nya. Mungkin memang pengaruh jenis fondant-nya. Saya selama ini pakai bakels, belum pernah pakai merk point

Reply
avatar
Wednesday, 26 March 2014 at 18:13:00 GMT+7 delete

DiTBK sini baru nemu merk point aja,merk lokal mba hehehehehe,
Saya dijogja

Reply
avatar