PUKIS TOPPING COKLAT



Lagi-lagi postingan tentangn pukis. Sebenarnya udah beberapa kali posting pukis dan juga resepnya sama hehehe. Kebetulan kemarin ada orderan pukis dalam jumlah yang cukup banyak menurutku. Aku bikin sebanyak 2,5 kg terigu dan masih ada sisa sedikit buat keluarga. Dan yang sisa inilah yang iseng-iseng difotoin hehehe. Fotonya juga asal jeprat jepret aja karena hari sudah sore dan mendung gelap. Just..enjoy the picts yaa






Sesuai request, aku bikin pukis dengan topping meises. Pakai topping keju juga enak banget lho. Resepnya gak aku tulis lagi, bisa dilihat disini ya. Salah satu tips untuk membuat pukis yang awet empuknya adalah dengan mengoleskan margarin sesaat setelah pukis diangkat dari cetakannya. Seperti yang dilakukan abang-abang penjual pukis itu kan yaa.
^_^

Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Thursday, 6 March 2014 at 04:22:00 GMT+7 delete

Mb Nin salam kenal.. Cetakanx baguuuusss lhooooooo..

Reply
avatar
L christiani
Sunday, 9 August 2015 at 16:05:00 GMT+7 delete

Maaf mbak, kalo boleh tau, margarin dioleskan dibagian yang mana ya mbak? Terima kasih.. ☺

Reply
avatar