CA SAWI EBI



Salah satu simple menu hari ini, request dari juraganku yang memang suka dengan ca sawi. Sangat mudah pembuatannya, hanya memakai bumbu-bumbu iris, jadi gak perlu keluarin ulekan ya. Bumbu-bumbunya juga cukup sederhana dan yang penting bagiku hanya perlu waktu sebentar, menu ini sudah siap dihidangkan di meja makan hihihi.
Aku tambahkan teri dan ebi kering ke dalamnya dan menurutku itu bikin tambah enaak lho. Karena sudah memakai teri, aku tidak memakai lagi saus tiram. Biar gak terlalu asin. Bumbu-bumbunya asal cemplung aja ya, silahkan memakai jurus kira-kira sesuai kebutuhan dan selera keluarga. Mau yang super pedas tinggal tambahkan cabe-nya, kalau gak suka pedas, bisa diskip aja cabe rawitnya ya.



Taraaaa....dalam sekejab sudah matang dan siap dinikmati dengan nasi hangat. Lauknya suka-suka aja ya, bisa dengan ayam goreng, ikan goreng. Kalau aku cukup dengan tempe mendoan sudah terasa nikmat banget. 
Happy simple cooking ^_^



Me, just an ordinary mom. This is my little story from my kitchen. Simple recipe...simple cooking and baking ‘cause I’m only a beginner who want to share.

Bagikan Resep ini kepada orang terdekatmu

Related Posts

Previous
Next Post »